PDAM Bantaeng MoU Dengan Kejaksaan

PDAM Bantaeng MoU Dengan Kejaksaan

Sebagai wujud rasa syukur, PDAM Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, menggelar syukuran hari jadi ke-23 di Tribun Pantai Seruni Bantaeng, Rabu (16/12/2015). Kegiatan yang dihadiri Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah dimaksudkan agar jajaran PDAM senantiasa bersyukur dan terus berupaya meningkatkan pelayanan prima dalam segala hal.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan kerja sama dan penandatanganan MoU antara PDAM Bantaeng dengan Kejaksaan Negeri Bantaeng, Kepolisian Resort Bantaeng, Kodim 1410 Bantaeng.

Menurut Direktur PDAM Bantaeng Andi Nurjaya, MoU ini merupakan bentuk kepedulian PDAM untuk terciptanya pelayanan yang lebih maksimal bagi masyarakat pelanggan.“Kami juga memberikan beberapa kado manis mengingat Bantaeng belum lama ini menginjak usia ke-761. Kado tersebut berupa Keran Air Siap Minum dan pemberian diskon pemasangan bagi pelanggan baru. Hal ini tentunya dapat terwujud atas kerja sama yang dilakukan dengan pihak Bank BRI,” ungkapnya.

Dalam sambutannya, Bupati Nurdin Abdullah merasa bangga kepada PDAM Bantaeng yang telah berusia 23 tahun. Terlebih, di usia saat ini PDAM mampu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Beliau juga mengapresiasi atas terselenggaranya Keran Air Siap Minum. “Ini adalah terobosan yang sangat baik. Semoga ke depan dapat diletakkan di seluruh sudut kota,” harapnya.

Pada perayaan HUT yang sederhana itu juga dilakukan penyerahan cenderamata, penghargaan dan sertifikat kepada pejabat dan karyawan yang sudah purnatugas. Tak hanya itu, bagi karyawan yang memiliki prestasi/terajin juga diberikan apresiasi. Dalam kesempatan tersebut, PDAM juga menyerahkan bantuan bibit tanaman kepada lembaga swadaya masyarakat dalam rangka konservasi lingkungan. (dvt)

Comments

Berita Lainnya: