Lepas Sambut Ketua PERPAMSI DPD DKI Jakarta

Lepas Sambut Ketua PERPAMSI DPD DKI Jakarta

PERPAMSI DPD DKI Jakarta menggelar acara lepas sambut Ketua DPD di Jakarta, Rabu (19/8). Selaku Ketua baru, Erlan Hidayat menyatakan siap mendukung gelaran Pekan Olah Raga Nasional (PORPAMNAS) PERPAMSI yang akan digelar di Surabaya awal September nanti.

Turut hadir dalam acara lepas sambut tersebut, Ketua Umum PERPAMSI Rudie Kusmyadie, Mantan Dirut PAM Jaya Sri Widayanto Kaderi, Mantan Dirut PDAM Jaya Haryadi Priyo Utomo, Presiden Direktur PT Aetra Muhammad Selim, Wakil Presiden Direktur PT Palyja Herwati Prasetyo dan segenanp jajaran pengurus PERPAMSI DPD DKI Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut Kaderi mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus DPD maupun DPP PERPAMSI yang telah bekerjasama memajukan PDAM di Indonesia. Ia juga mengapresiasi program-program dari DPD yang dijalankan selama kepemimpinannya  seperti workshop dan seminar bisa bermanfaat bagi anggota PERPAMSI di seluruh Indonesia.

Ia berharap dibawah pimpinan ketua baru, DPD bisa terus melanjutka dan menyelenggarakan workshop maupun acara lainnya yang bermanfaat bagi PDAM. “Saya yakin Pak Erlan akan tetap melanjutkan agenda-agenda DPD. Saya juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama Aetra dan Palyja selaku mitra Pam Jaya,” kata Kaderi.

Selaku ketua baru, Erlan Hidayat menyadari bahwa ternyata posisi Dirut Pam Jaya banyak sekali pekerjaannya. Ia berharap semua pihak dapat membantu dan juga memberi saran serta masukan untuk tugas barunya tersebut. Ia juga siap mendukung dan bersinergi dengan DPP PERPAMSI untuk turut serta memajukan PDAM di Indonesia.

“Setiap orang pasti punya titik mati dan itu harus ditutup oleh orang lain melalui kerjasama, persahabatan dan pendampingan dengan orang lain. Saya dengar dalam waktu dekat ini PERPAMSI akan menyelenggarakan pekan olahraga di Surabaya. Saya bersama dengan Palyja dan Aetra akan mendukung hal tersebut,” kata Erlan.

Kepada Erlan, Ketua Umum PERPAMSI Rudie Kusmayadie membenarkan akan adanya gelaran olahraga nasional (PORPAMNAS) yang akan diselenggarakan di Surabaya awal September nanti.  PORPAMNAS ini merupakan event dua tahunan yang diselenggarakan oleh PEPRAMSI. Bedanya dalam acara kali ini peserta yang ikut harus karyawan PDAM dan tidak boleh tenaga kontrak. Tujuan dari acara ini adalah untuk memperkuat tali silaturahmi antar PDAM se-Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Rudie juga mengucapkan selamat kepada Erlan Hidayat selaku Ketua DPD baru  dan juga terima kasih atas kepemimpinan sebelumnya. “Saya harap dibawah kepemimpinan baru, DPD DKI Jakarta lebih maju, berkontribusi lebih dan mewarnai PERPAMSI secara nasional,” kata Rudie ketika memberi sambutan.

Acara lepas sambut diakhiri dengan penyerahan SK Ketua PERPAMSI DPD DKI Jakarta serta pemberian kenang-kenangan. Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan bersama. (dvt)

Comments

Berita Lainnya: