Palyja Gelar Halal Bihalal Dengan Para Mitra

Palyja Gelar Halal Bihalal Dengan Para Mitra

PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta mengadakan halal bihalal dengan para stakeholder di Jakarta, Selasa (11/8). Stakeholder yang hadir seperti dari BPPSPAM, PERPAMSI, PJT II, PAM Jaya, BPLHD,  PT Aetra beberapa LSM seperti Komunitas Ciliwung serta dihadiri para petinggi Palyja. Hadir dalam acara tersebut Dirut PAM Jaya Erlan Hidayat yang baru dilantik beberapa minggu lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Direktur Palyja Jacques Manem mengatakan, Palyja siap mendukung penuh keinginan Gubernur DKI Jakarta yang menargetkan capaian layanan air minum sebesar 95% pada tahun 2020 nanti. Untuk itu, ia berharap peran semua pihak, baik itu pemerintah, media maupun LSM untuk membantu.

“Untuk memberikan layanan air minum kepada masyrakat tidak bisa Palyja bekerja sendiri. Saat ini saya merasakan semangat baru bekerjasama dengan Pam Jaya. Media dan juga LSM juga harus turut membantu,” kata Jacques dalam sambutannya.

Dalam kesempata tersebut, Dirut PAM Jaya Erlan Hidayat menegaskan, tugas dari posisi yang diembannya saat ini  adalah untuk mengembalikan pengelolaan air ke Pam Jaya. Meskipun demikian, hal itu akan dilakukan dengan cara yang adil dengan mitra yang ada.

“Hal itu bukan berarti peran dari mitra akan hilang, karena meraka adalah para ahli di bidang air minum,” kata mantan Dirut Jakarta Propertindo ini.

Ia juga berharap tugas barunya saat ini dapat dukungan dari  semua stakeholder. Menurutnya sektor air minum ini banyak sekali yang peduli, sehingga makin banyak yang berpikir dan berkontribusi akan semakin baik.

Acara halal bihalal yang diadakan Palyja tersebut berlangsung hangat dan santai. Dalam halal bihalal kali ini, Palyja mengangkat tema “Bersama Melayani Dengan Hati Untuk Masyarakat Jakarta”. (dvt)

Comments

Berita Lainnya: