PAM Jaya Gelar ISLAMIC FAIR (PIF) 2015

PAM Jaya Gelar ISLAMIC FAIR (PIF) 2015

PAM JAYA menggelar acara PAM Islamic Fair (PIF) 2015 bertempat di Halaman Kantor Pusat PAM JAYA dan di Masjid Al Hikmah PAM JAYA, Rabu (13/5). Kegiatan diselenggarakan dalam rangka menyambut Isra Mi’raj dan menyambut bulan suci Ramadhan 1436 H. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sumbangsih Tim Binroh Pam Jaya terhadap upaya peningkatan kinerja perusahaan melalui pembinaan karyawan menuju akhlak yang islami dan menjalin silaturahim antar karyawan dan antar perusahaan sehingga dapat mewujudkan PAM JAYA yang PRIMA (Profesional, Respect, Integritas, Melayani dan Amanah).

Acara PAM Islamic Fair 2015 dibuka langsung oleh Direktur Utama PAM JAYA, Sriwidayanto Kaderi, didampingi oleh Direktur Umum Bertho Darmo Poedjo Asmanto, Direktur Teknik Henry M. Limbong, Ketua Tim Binroh H. Endar Fauzi, dan jajaran Badan Pengawas Pam Jaya serta Direksi AETRA dan PALYJA.

Sriwidayanto dalam sambutannya mengatakan ajang PIF selanjutnya akan digelar rutin setiap tahun bahkan tidak hanya untuk karyawan saja tapi juga keluarga karyawan. Pria Kelahiran Klaten tersebut juga berencana untuk melahirkan acara serupa pada tingkat BUMD DKI Jakarta, yaitu BUMD Islamic Fair. “Karena belum ada ajang silaturahim antar BUMD di DKI Jakarta” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Panitia PIF H. Feri Watna yang menjabat sebagai Manajer NRW Timur dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh Panitia Pelaksana dan antusias seluruh karyawan baik di PAM JAYA, PALYJA, dan AETRA untuk mengikuti rangkaian acara serta dukungan jajaran Direksi dan Badan pengawas PAM JAYA.

Acara ini diikuti sekitar 260 orang yang terdiri dari; lomba Cerdas Cermat Agama , lomba Tahfidz Juz 30, lomba Masjid dan Musholla Award serta lomba Salam Silaturahim. (Hatta/PAM Jaya)

Comments

Berita Lainnya: