Rapat Koordinasi IWWEF 2015

Rapat Koordinasi IWWEF 2015

Untuk mematangkan pelaksanaan IWWEF 2015, PERPAMSI mengadakan rapat koordinasi dengan  berbagai pihak di Graha PERPAMSI, Rabu (25/3). Hadir dalam kesempatan tersebut perwakilan dari IATPI, FORKALIM,  Universitas Trisakti, ITB dan dari Hotel Bidakara. Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua Umum PERPAMSI Ir. Muslih dan diikuti oleh semua panitia IWWEF 2015.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Eksekutif PERPAMSI Subekti menyampaikan rencana agenda seminar dan perkembangan selama IWWEF berlangsung. Dari tiga hari pelaksanaan IWWEF rencananya ada 10 seminar yang akan dilaksanakan secara pararel.

“Kalau ada seminar tamahan bisa diusulkan karena masih ada slot yang kosong,” kata Subekti.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan dari IATPI dan FORKALIM mengusulkan adanya seminar tentang best practice tentang air limbah. Menurut Ketua FORKALIM yang juga hadir dalam kesempatan tersebut, Pian Sofian, untuk air limbah saat ini belum terlalu mendapat perhatian besar dari pemerintah, anggota kita saja baru 11 perusahaan.

“Kalau bisa best practice pengelolaan air limbah bisa diseminarkan, apalagi yang hadir nanti para kepala daerah,” usul Pian dalam kesempatan tersebut.  (dng)

Comments

Berita Lainnya: