Program OJT Kembali Bergulir

Program OJT Kembali Bergulir

Program On The Job Training (OJT) PERPAMSI kembali berjalan mulai bulan Maret tahun 2015 ini. Untuk bulan Maret ini terdapat tiga tempat yang akan dijadikan tempat pelatihan, PDAM Tirta Musi Palembang, PDAM Tirtanadi Medan dan PT. ATB Batam.

Dalam pembukaan program di PDAM Tirta Musi Palembang Rabu (4/3), Direktur Eksekutif PERPAMSI Subekti berharap para peserta yang ikut dalam program ini dapat mengambil ilmu sebanyak-banyaknya dan  terus menjalin komunikasi dengan para mentor.

“Dulu saya tahun 2005 juga belajar di PDAM Palembang. Bapak-ibu sekalian beruntung bisa belajar disini,” kata Subekti kepada para peserta yang hadir.

Sementara itu, Direktur Utama PDAM Palembang Cik Mit mengatakan, peserta yang belajar di tempatnya harus mengikuti peraturan yang berjalan di PDAM Palembang, baik itu jam masuk maupun aturan lain.

“Kalian disini bukan magang tapi belajar menjadi karyawan PDAM sini. Jadi tidak ada perlakukan khusus, kalau tidak mau ikut aturan pulang saja,” kata Cik Mit.

Program OJT di Palembang ini diikuti oleh 12 peserta yang berasal dari PDAM Tirta Bangka, PDAM Way Komering, PDAM Tirta Muaro, PDAM Tirta Muaro Jambi, PDAM Pangkal Pinang dan PDAM Tirta Sijunjug. (Danang)

Comments

Berita Lainnya: