MAPAMDA PERPAMSI DPD Jawa Barat 2014, Masa Jabatan Hadi Diperpanjang

MAPAMDA PERPAMSI DPD Jawa Barat 2014, Masa Jabatan Hadi Diperpanjang

Jauh-jauh datang ke Puncak, Bogor, untuk mengikuti MAPAMDA PERPAMSI DPD Jawa Barat, para peserta musyawarah yang datang dari berbagai penjuru Jawa Barat disuguhi pemandangan yang sejuk khas suasana pegunungan. Tempat dan suasana yang indah dan sejuk, rupanya menular kepada jalannya musyawarah yang juga adem, hangat, serta penuh keakraban dan kekeluargaan.

MAPAMDA yang digelar di Hotel Seruni, Cisarua, dibuka Wakil Bupati Bogor Hj. Nurhayati. Acara pembukaan juga dihadiri Ketua Umum PERPAMSI Rudie Kusmayadi, Ketua MUI Kabupaten Bogor H. Ahmad Mukri Aji, Direktur DAPENMA-PAMSI Sularno dan beberapa direksi PDAM yang menjadi peserta MAPAMDA. Pihak tuan rumah diwakili Ketua PERPAMSI DPD Jawa Barat Hadi Mulya Asmat yang juga Direktur Utama PDAM Kabupaten Bogor.

Masa jabatan Hadi Mulya Asmat sebagai Ketua PERPAMSI DPD Jawa Barat kembali diperpanjang untuk masa bakti kedua, 2014-2018. Perpanjangan masa jabatan dilakukan secara aklamasi pada forum tertinggi yang disebut Musyawarah Antar Perusahaan Air Minum Daerah (MAPAMDA) yang digelar di Cisarua, Bogor,\ 6-7 Agustus lalu. kembali terpilih secara musyawarah, mufakat dan aklamasi untuk jabatan kedua. Terpilihnya kembali Hadi untuk memimpin DPD Jawa Barat cukup mengagetkan beberapa peserta mengingat jalannya musyawarah, terutama pada saat sidang paripurna, berlangsung cukup alot.

Comments

Berita Lainnya: